ice cream

5 Tips Mendapat Ice Cream Machine Idaman

Membeli sebuah ice cream machine dapat membantu bisnis es krim Anda berkembang. Mesin ini akan meningkatkan efisiensi produksi es krim lebih baik lagi. Lalu, bagaimana kita dapat memilih dan membeli mesin es krim yang berkualitas?

Harus Ada Garansi

Saat membeli ice cream machine, pastikan ada garansi untuk produk tersebut. Garansi menunjukkan kualitas layanan dan produknya itu sendiri. Ditambah lagi, garansi juga menjamin nilai purna jual yang tinggi.

Alat Pengendali Digital

Cari mesin es krim yang sudah menggunakan sistem digital untuk pengoperasiannya. Hal ini mempermudah Anda mengatur proses pembuatan sesuai keinginan Anda. Ditambah lagi, pengendali digital akan mempercepat dalam mengoperasikan mesin ini.

Lihat Konsumsi Dayanya

Selanjutnya, lihat juga kebutuhan dayanya untuk beroperasi penuh. Bila Anda memakai mesin es krim dalam jangka waktu lama, misalnya berjam-jam, pastikan konsumsi dayanya juga hemat. Untuk itu, pilih ice cream machine yang menggunakan prinsi eco green dan ada sistem energy saver.

Fitur hemat daya ini tidak hanya menghemat tagihan listrik Anda. Fitur ini juga baik untuk lingkungan karena dapat mengurangi penggunaan energi berlebihan. 

Dan, bila Anda memasukkan informasi ini pada promosi produk Anda, niscaya banyak orang yang akan tertarik. Hal ini dikarenakan sudah banyak orang yang paham pentingnya menjaga lingkungan. Jadi, fitur ini akan menjadi nilai tambah dari bisnis es krim Anda.

Layanan Purna Jual

Garansi yang disebutkan diatas termasuk layanan purna jual yang harus dipertimbangkan. Selain itu, perusahaan pembuat mesin es krim juga harus menyediakan suku cadang untuk produknya. Jadi, saat ada kerusakan, Anda tidak usah repot mencari komponen pengganti dari komponen rusak pada mesin es krim tersebut.

Fitur Tambahan

Selain fitur hemat daya, perlu dipertimbangkan juga fitur tambahan yang akan membantu Anda dalam mengoperasikan mesin es krim tersebut. Misalnya, ada mesin dengan fitur penghitung jumlah cone yang terjual. Dengan pertimbangan-pertimbangan seperti ini, Anda akan mendapatkan ice cream machine yang mampu meningkatkan efisiensi bisnis es krim Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *