Ilustrasi toko make up online

Toko Make Up Online : Cara Cerdas Belanja Make Up Dengan Harga Murah

Siapa bilang koleksi make up yang ada saat ini harganya mahal. Yang pasti, sampai saat ini masih ada beberapa produk atau bahkan brand yang setia menawarkan produknya dengan harga murah. Koleksi produknya juga banyak tersebar di berbagai toko make up online. Tertarik untuk membelinya, ini tips yang perlu Anda perhatikan.

  1. Beli make up lokal

Yang pertama, Anda dapat membeli koleksi make up dari brand lokal. Saat ini ada banyak sekali brand lokal yang mengeluarkan produk koleksi make upnya, mulai dari brand lama hingga berbagai brand baru. Koleksinya juga mudah Anda dapatkan di berbagai toko make up online.

Sedikit tips untuk Anda, ketika akan membeli koleksi make up dari brand lokal, pastikan produk make up yang ditawarkan, sudah benar benar dikenal masyarakat,dan sudah memperoleh izin resmi dari pihak BPOM atau juga label halal. Tujuannya agar Anda membeli produk make up yang aman untuk digunakan.  

  1. Pastikan produk make up original

Yang kedua, pastikan produk make up yang akan Anda beli nanti original, atau asli. Jangan tergiur dengan harga murah, karena produk yang murah, belum tentu terjaga kualitasnya. Apalagi, jika brand makeup yang ingin dibeli, dibanderol dengan harga mahal. Jika demikian, tentunya Anda harus lebih waspada. Untuk menjaga keaslian produk, Anda dapat membeli di toko online resmi, atau reseller resmi.    

  1. Cek review konsumen

Cara cerdas dan hemat berikutnya, ketika Anda belanja make up secara online, adalah mengecek review dari para konsumen, yang pernah berbelanja di toko tersebut. Masih ada hubungannya dengan poin belumnya, tujuannya, agar Anda mengetahui kualitas produk serta pelayanan yang diberikan oleh pihak toko online tersebut. .

Untuk mengecek review atau komen tersebut dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu melalui review produk yang biasanya ada di kolom ulasan, atau Anda dapat mencarinya sendiri, di media sosial lainnya.

  1. Beli ketika ada promo

Membeli koleksi make up ketika ada promo, akan menjadi cara cerdas belanja koleksi make up secara murah berikutnya yang dapat Anda lakukan. Apalagi belakangan ini, banyak sekali toko kosmetik yang memanfaatkan pekan belanja online. Hasilnya ada banyak sekali diskon atau promo, untuk make up murah.  

Yang perlu Anda lakukan yaitu selalu update berita yang ada di berbagai toko make up online, karena siapa tahu akan ada promo make up menarik yang dapat Anda gunakan.   

  1. Perhatikan ongkirnya

Terakhir jangan lupa, untuk mengecek ongkir atau ongkos kirim untuk produk makeup yang akan dibeli. Akan lebih baik, jika Anda belanja make up di  toko yang sama, agar ongkir yang Anda keluarkan tidak double.

Menariknya banyak juga beberapa toko kosmetik online yang menawarkan promo gratis ongkir, dengan minimal pembelian tertentu, hal hal seperti ini juga patut Anda perhatikan dengan baik.

Dari beberapa penjelasan diatas, dapat diambil kesimpulan, bahwa sebenarnya ada cukup banyak cara untuk memperoleh koleksi make up di toko make up online dengan harga murah, asalkan Anda tahu caranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *