bangunan yang pakai genteng multiroof bagus

5 Keunggulan Genteng Multiroof Pasir Untuk Rumah Minimalis

Genteng Multiroof bagus sekarang ini memang sedang populer di kalangan masyarakat. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dapat membantu untuk menahan sinar matahari agar tidak tembus ke dalam rumah. Selain itu, masih ada keunggulan lainnya yang dimilikinya yang akan kita bahas di bawah ini.

1.Kokoh dan Tidak Mudah Mengalami Kebocoran

Sifat kokoh yang dimiliki oleh genteng multifoof berpasir membuatnya tidak mudah retak atau pecah saat terpapar sinar matahari yang kuat dan juga hujan deras secara berulang-ulang. Pada saat ada dalam musim penghujan, rumah Anda dipastikan tidak akan bocor.

  1. Lebih Tahan Api

Genteng yang bahan utamanya adalah tanah liat memang akan lebih mudah menghantarkan api sehingga saat terjadi kebakaran di sekitar rumah, api bisa menyebar dengan cepat di rumah Anda. Namun, saat memakai genteng jenis satu ini bisa sebaliknya karena memang tidak dapat menghantarkan panas sehingga tidak mudah terbakar.

  1. Suara Petir Tersamarkan

Anggota keluarga Anda bisa merasa lebih nyaman, tenang dan aman saat berada di dalam rumah ketika musim penghujan. Bila Anda menggunakan genteng multiroof bagus dapat membantu untuk menyamarkan suara bising petir yang memang cenderung keras dan sering membuat kaget.

Genteng multiroof pasir juga dikenal sangat baik untuk menghalau sambaran petir yang kecil. Hal tersebut pastinya akan membuat bagian dalam rumah beserta listrik pada rumah Anda selalu terjaga dengan baik.

  1. Rumah Menjadi Lebih Sejuk

Kandungan baja galvalum di dalamnya dapat membantu untuk memantulkan cahaya sinar matahari hingga 70%. Inilah, yang akan membuat dalam rumah Anda tidak akan terasa gerah saat siang hari yang panas terutama pada saat musim kemarau.

  1. Menghalau Suara Bising

Genteng multiroof bagus pasir cukup baik dalam membantu menghalau suara bising yang berasal dari luar rumah. Suasana di dalam rumah Anda akan lebih terasa sunyi dan tenang.

Cocok bila dipakai pada rumah yang berlokasi dekat dengan minimarket, jalan utama, sekolah dan tempat umum dengan potensi menimbulkan suara yang bising.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *